Download Picasa 3.9 setup.exe gratis

Beberapa fitur terbaru picasa antara lain sebagai berikut: 
Berbagi ke lingkaran Google+ Anda - Jika Anda telah bergabung dengan Google+, Anda dapat menggunakan Picasa 3.9 untuk berbagi langsung ke lingkaran yang Anda buat di Google+. Mereka akan melihat foto dan video dalam aliran Google+ mereka. Orang-orang yang tidak menggunakan Google+ tidak ditinggalkan. Mereka akan mendapatkan email untuk melihat album Anda di Google+, dan mereka tidak perlu bergabung untuk melakukannya.

Tag nama di Google Picasa - Jika Anda telah bergabung dengan Google+, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa tag nama telah menjadi lebih sosial. Dengan rilis Picasa 3.9, kini Anda dapat meng-upload dan berbagi tag nama Anda di Google+. Perhatikan bahwa jika Anda memilih untuk tidak bergabung dengan Google+, tag nama tidak akan berubah sama sekali.

Foto efek editing Baru - Kami telah menambahkan sejumlah besar efek editing baru seperti Vignette, Duo - nada, Borders dan banyak lagi.

Side by side editing - Bandingkan dua foto yang berbeda atau membandingkan versi asli dan diedit dari foto yang sama secara bersamaan sebagai Anda menerapkan suntingan di Picasa. Pelajari cara mengedit berdampingan.

Previous
Next Post »